Download Film Indonesia Terbaru Gratis

Senin, 06 Maret 2017

Cara Menghentikan iPhone HDR Mode Menyimpan Banyak Gambar Secara Otomatis

Cara Menghentikan iPhone HDR Mode Menyimpan Banyak Gambar Secara Otomatis - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Film Indonesia, Silahkan menikmati Cara Menghentikan iPhone HDR Mode Menyimpan Banyak Gambar Secara Otomatis dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

iPhone menyimpan tiga gambar sekaligus dengan exposure yang berbeda-beda. Mode HDR iPhone memang sangat memuaskan. Secara default, iPhone menyimpan gambar versi biasa dan versi HDR ke dalam Camera Roll. Namun, bagaimana jika kita ingin menghentikan iPhone menyimpan banyak gambar dalam mode HDR secara otomatis?

Anda dapat mencegah mode HDR dari menyimpan gambar biasa ke dalam Library dan hanya menyimpan gambar versi HDR. Karena memang tidak ada gunanya menyimpan banyak gambar yang sama dan membuat Camera Roll penuh dengan gambar tidak penting.

Cara mencegah iPhone HDR menyimpan dua gambar secara otomatis
Langkah #1. Buka "Settings" - "Photos & Camera"


Langkah #2. Pada menu "HDR (High Dynamic Range)", Matikan switch "Keep Normal Photo"



Itu dia langkah-langkah nya. Mulai saat ini, iPhone hanya akan menyimpan gambar versi HDR ke dalam Camera Roll.
 Jika Anda ingin menyimpan gambar normal dan gambar HDR, Anda tinggal menghidupkan switch "Keep Normal Photo" dengan mengikuti langkah-langkah tadi.

Cara menangkap gambar dengan mode HDR di iPhone
Sangat mudah menghidupkan mode HDR dan menangkap gambar yang atraktif.
Langkah #1. Buka "Camera"
Langkah #2. Ketuk HDR di sudut kiri atas untuk menghidupkan mode HDR.





LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Cara Menghentikan iPhone HDR Mode Menyimpan Banyak Gambar Secara Otomatis dari kami, Semoga Cara Menghentikan iPhone HDR Mode Menyimpan Banyak Gambar Secara Otomatis ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer